Nikkei Ditutup Melemah Lebih dari 3 Persen

Nikkei Ditutup Melemah Lebih dari 3 Persen

Senin, 25 Maret 2019 16:44:01 WIB
Investor di Asia dihinggapi kekhawatiran atas data ekonomi terkini yang menegaskan adanya perlambatan ekonomi di tahun ini. Selain itu, inversi atau anjlokmya imbal hasil obligasi pemerintah AS dipercaya sebagai gejala awal resesi terjadi di awal pekan.
Indeks acuan Nikkei Tokyo turun lebih dari tiga persen pada hari Senin, karena kekhawatiran meningkat atas pelambatan ekonomi global.
Indeks Nikkei 225 kehilangan 3,01 persen, atau 650,23 poin, ditutup pada 20.977,11, sementara indeks Topix yang lebih luas turun 2,45 persen, atau 39,70 poin, menjadi 1.577,41.
Federal Reserve mempertahankan bunga di pertemuan terakhir Kamis pekan lalu. Tidak hanya menegaskan tidak akan ada kenaikan bunga di tahun ini, The Fed dipercaya akan menurunkan bunga di Desember 2019.

(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search