Nikkei Ditutup Rebound Ikuti Kenaikan Wall Street

Nikkei Ditutup Rebound Ikuti Kenaikan Wall Street

Selasa, 06 November 2018 13:55:54 WIB

Nikkei Jepang rebound pada hari Selasa dan ditutup di zona hijau, mengikuti kenaikan di Wall Street semalam. Kenaikan indeks Nikkei terjadi di tengah kejatuhan saham pemasok komponen Apple karena laporan bahwa raksasa teknologi itu telah membatalkan rencana untuk meningkatkan produksi untuk iPhone XR barunya.

Indeks rata-rata saham Nikkei naik 1,14 persen menjadi 22.147 atau bertambah 248 poin pada perdagangan menjelang siang, menutup sebagian kerugian 1,6 persen pada hari Senin.

Pasar melihat potensi pemilihan sela legislatif AS yang dijadwalkan berlangsung di pekan ini akan mempengaruhi perdagangan di bursa saham Tokyo. Perdagangan diperkirakan akan dibatasi di kisaran lebih sempit, kata para pedagang.

"Investor berhati-hati, dan Nikkei kemungkinan akan terkendali dalam kisaran sempit," kata Hikaru Sato, analis teknikal senior di Daiwa Securities, menambahkan bahwa tingkat antara 22.000-22.500 merupakan zona "nyaman" bagi sebagian besar investor untuk saat ini.

Di bawah kisaran itu, indeks Nikkei terlihat murah namun di atas level resisten itu dianggap terlalu panas.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search