Nikkei Naik Ke Level Tertinggi  2.5 Minggu Karena Kenaikan Saham Retail

Nikkei Naik Ke Level Tertinggi 2.5 Minggu Karena Kenaikan Saham Retail

Jum'at, 13 Juli 2018 11:14:53 WIB
Rata-rata saham Nikkei melonjak 1,3 persen menjadi 22.481,13 dalam perdagangan menjelang siang, setelah naik setinggi 22.530,19, sejak 25 Juni. Indeks patokan telah naik 3,2 persen untuk minggu sejauh ini.

Operator toko pakaian Uniqlo, melonjak 6,0 persen setelah laba operasi kuartal ketiga melonjak 37 persen ke rekor 68,4 miliar yen berkat penjualan cepat di toko-toko Uniqlo di luar negeri.

Saham itu menambahkan 113 poin positif yang besar ke Nikkei.

Analis mengaitkan performa buruk Topix dengan bank-bank besar karena keuntungan mereka telah tertekan di tengah-tengah lingkungan suku bunga rendah di negara itu. Mereka juga mengatakan saham indeks seperti Fast Retailing Co dan SoftBank Group, cenderung mempengaruhi arah indeks patokan, ketika ada berita spesifik terkait dengan perusahaan.

Yutaka Miura, analis teknikal senior di Mizuho Securities, mengatakan bahwa yen yang lebih lemah juga telah memberikan dukungan terhadap kinerja Nikkei selama beberapa hari terakhir.

Saat Penulisan Indeks Nikkei berada pada level 22615

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search