Optimisme Konsumen AS Gagal Mendongkrak Performa Wall St

Optimisme Konsumen AS Gagal Mendongkrak Performa Wall St

Jum'at, 26 Juli 2013 22:18:15 WIB

Monexnews - Saham-saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada hari Jumat, dengan mayoritas saham menuju penurunan mingguan pertama dalam 5 pekan terakhir, seiring investor cenderung mengabaikan data sentimen konsumen yang lebih baik dari perkiraan. Investor juga terlihat ragu untuk memasuki pasar menjelang pertemuan kebijakan Federal Reserve dan laporan Non Farm Payrolls pekan depan. Dow Jones Industrial Average anjlok lebih dari 125 poin menyusul kejatuhan saham Coca-Cola dan Hewlett-Packard. Performa buruk juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing harus kehilangan 0,7% dan 0,4%. Sebagian besar sektor kunci S&P tergelincir ke zona merah, dengan dipimpin sektor kebutuhan konsumen dan bahan baku.

Satu-satunya data ekonomi yang dirilis hari Jumat menunjukkan indeks sentimen konsumen Thomson Reuters /

University of Michigan bulan Juli direvisi naik ke level tertinggi 6-tahun menjadi 85,1 dari publikasi awal 83,9. Yang melampaui ekspektasi 84 dari para ekonom. Dari sisi earnings, raksasa ritel online Amazon.com secara mengejutkan melaporkan kerugian kuartalan dan memperingatkan tentang prospek pendapatan kuartal saat ini seiring perusahaan melanjutkan investasi di sektor baru seperti layanan komputasi awan.

Sementara

Starbucks berhasil melampaui ekspektasi pendapatan dan mengumumkan proyeksi laba kuartal berjalan di atas perkiraan. Perusahaan juga meningkatkan prospek earnings setahun penuh seiring sajian menu baru membantu meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search