Pasar Asia Bervariasi Menyusul Komentar Trump Tentang Perdagangan

Pasar Asia Bervariasi Menyusul Komentar Trump Tentang Perdagangan

Rabu, 26 September 2018 09:21:35 WIB
Pasar Asia bervariasi pada Rabu pagi, mengikuti pernyataan kembali Gedung Putih tentang sikap kerasnya pada perdagangan.

Indeks Nikkei 225 tergelincir 0,31 persen pada jam-jam awal aksi perdagangan, sementara indeks Topix tergelincir 0,6 persen.

ASX 200 naik 0,16 persen di pagi hari, dengan penambang utama Rio Tinto naik 1,66 persen sementara BHP Billiton diperdagangkan lebih tinggi dengan 1,2 persen.

Dow Jones Industrial Average mengalami penurunan sebesar 69,84 poin menjadi 26.492,21, sementara S & P 500 mengakhiri hari perdagangan 0,1 persen lebih rendah pada 2.915,56. The Nasdaq Composite, bagaimanapun, melihat kenaikan 0,2 persen menjadi 8.007,47 di balik kenaikan di Amazon dan saham Apple.

Pada hari Selasa, Presiden AS Donald Trump menegaskan kembali sikap pemerintahannya pada perdagangan, mengatakan kepada Majelis Umum PBB bahwa negaranya akan "tidak lagi mentoleransi pelecehan" di depan itu.


(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search