Pasar Saham Asia Bergerak Naik Meskipun Ketegangan Dagang Terus Berlangsung

Pasar Saham Asia Bergerak Naik Meskipun Ketegangan Dagang Terus Berlangsung

Senin, 12 Agustus 2019 12:00:11 WIB
Pasar saham Asia bergerak naik pada pembukaan perdagangan hari Senin, meskipun ketegangan perdagangan antara AS-China terus berlangsung.

Shanghai Composite China dan Shenzhen Component naik 0.7 persen dan 0.9 persen pada perdagangan hari Senin.

Keuntungan dalam saham China datang bahkan setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Jumat bahwa ia "tidak siap untuk membuat kesepakatan."

Cina ingin melakukan sesuatu, tetapi saya belum melakukan apa-apa, kata Trump. "Dua puluh lima tahun pelecehan. Saya tidak siap begitu cepat. "

Presiden menambahkan bahwa akan "baik-baik saja" jika negosiasi AS-China yang direncanakan untuk bulan depan dibatalkan.

Sementara itu, fluktuasi nilai yuan tetap menjadi sorotan setelah China memperbaiki titik tengahnya di 7.0211 pada hari Senin, yang lebih lemah daripada level 7-yuan-per-dolar yang penting secara psikologis untuk tiga sesi berturut-turut.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search