Pasar Saham Asia Naik Pada Akhir Oktober Setelah Berada Di Jalur Terburuk Sejak 2011

Pasar Saham Asia Naik Pada Akhir Oktober Setelah Berada Di Jalur Terburuk Sejak 2011

Rabu, 31 Oktober 2018 15:50:57 WIB
Pasar saham Asia bergerak naik dari level 20 bulan terendah pada hari Kamis di tengah janji China untuk mendukung pasar, namun investor tetap percaya bahwa pasar masih rapuh setelah pasar saham mendapat trilyunan dolar di akhir bulan Oktober.

Sebuah pertemuan mulai dari ketegangan perdagangan China dan AS hingga kekhawatiran tentang pertumguhan ekonomi global, suku bunga AS yang lebih tinggi dan pendapatan perusahaan telah mendorong volatilitas di pasar keuangan dalam beberapa minggu terakhir.

Tetapi pasar saham Eropa diharapkan mengikuti penguatan pasar saham Asia pada hari terakhir di akhir bulan, sementara itu S&P AS pada pembukaan naik 0.87 persen di 11.386.

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang naik 1 persen, menarik dukungan dari kenaikan di Wall Street semalam.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search