Pasca Reli, Gain Bursa China Terbatas

Pasca Reli, Gain Bursa China Terbatas

Rabu, 16 Januari 2013 08:41:00 WIB

Monexnews -Gain bursa China pagi ini (16/01) dibatasi ekspektasi untuk dibukanya investasi asing ke dalam pasar domestik dan Beijing yang melakukan upaya untuk mendorong perekonomian. Tindakan Beijing menyumbang gain indeks sebesar 3.7% dalam dua sesi terakhir.

Indeks Shanghai Composite naik 0.6% ke 2325.68. Untuk jangka pendek, "pasar saham A tertekan turun 4% dibandingkan dengan pasar Hong Kong," jelas Pei Xiaoyan, analis United Securities. "Investor tidak akan terlalu banyak melihat pada faktor penggerak pasar eksternal dan akan fokus pada petunjuk ekonomi domestik. Kami mengharapkan reformasi yang akan mendorong pendapatan di daerah pedesaan dan mendorong urbanisasi," jelasnya. Kemarin (15/01) indeks Shenzhen Composite naik 1.6% ke 932.55.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search