Saham AS Berjangka Melambung Seiring Laporan Earnings yang Solid

Saham AS Berjangka Melambung Seiring Laporan Earnings yang Solid

Rabu, 23 Juli 2014 20:07:38 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka terkerek naik ditunjang laporan earnings korporat yang solid sehingga indeks saham gabungan melejit dekati level rekor tinggi baru.

Boeing Co, selain melaporkan laju laba yang solid juga turut meningkatkan proyeksi laba penuh 2014 seiring tingginya permintaan terhadap pesawat jet secara global sehingga terjadi peningkatan produksi ke level rekor.

Alhasil saham CFD Boeing naik 2.3% ke level $132.75, setelah sepanjang tahun ini melemah 4.9%, penurunan kedua terbesar dalam komponen saham blue Chip Dow Jones Industrial Average.

Selain Boeing, PepsiCo Inc juga turut melaporkan laju profit selama Q2 2014 diatas estimasi para analis. Kenaikan laba disebabkan oleh keberhasilan perusahaan tersebut memangkas pengeluaran, sehingga laju revenue meningkat 0.5% ke level $16.9 milyar diatas estimasi analis $16.8 milyar.

Katalis positif lainnya pada keseluruhan indeks saham gabungan AS, yakni meredanya ketegangan geopolitik, setelah John Kerry tiba di Israel untuk mengupayakan gencatan senjata, selain itu hasil pertemuan para petinggi Uni Eropa terkait potensi sanksi lebih lanjut pada Russia juga memberikan kelegaan karena tidak terdapat kesepakatan untuk memperluas sanksi pada sektor energi, dan perbankan Russia yang dapat berdampak negatif pada bisnis global.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat tipis 12 poin ke level 17.045, sementara S&P500 futs naik 3.40 poin di level 1978.30 dan Nasdaq futures terkerek naik 13.75 poin diperdagangkan di level 3,964.25 sejauh ini.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search