Saham Asia Bergerak Di Level Tertinggi Empat Bulan

Saham Asia Bergerak Di Level Tertinggi Empat Bulan

Selasa, 19 Februari 2019 15:13:56 WIB
Saham Asia bergerak dekat level tertinggi empat bulan pada hari Selasa karena investor yang memperhatikan dari beberapa kemajuan negosiasi perdagangan AS-China, meskipun Yen tergelincir karena gubernur Bank Sentral Jepang mengatakan tidak akan mengesampingkan pelonggaran kebijakan lebih lanjut.

Di Asia, Nikkei Jepang terdorong 0,2 persen setelah bertahan datar hampir sepanjang hari. Saham Australia naik 0,3 persen ke level tertinggi empat setengah bulan, setelah naik lebih dari 8 persen tahun ini sebagian karena ekspektasi bank sentral dapat melonggarkan kebijakan untuk menekan tekanan pada pertumbuhan.

Saham China tergelincir ke zona merah setelah melonjak di sesi sebelumnya, dengan indeks blue-chip turun 0,4 persen.

Pembicaraan perdagangan mendominasi berita utama dengan putaran baru perundingan antara Amerika Serikat dan Cina yang diharapkan di Washington pada hari Selasa, dan sesi tindak lanjut di tingkat yang lebih tinggi di akhir minggu ini.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search