Saham Asia Bertahan Jelang Pemungutan Suara Brexit Inggris

Saham Asia Bertahan Jelang Pemungutan Suara Brexit Inggris

Selasa, 15 Januari 2019 08:53:52 WIB
Saham Asia berada dalam tekana setelah tak terduga dalam ekspor China meningkatkan kekhawatiran tentang ekonomi global sementara pound Inggris bersiap untuk pertikaian di parlemen atas rencana Brexit pemerintah.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang hampir datar di awal perdagangan sementara Nikkei Jepang .N225 turun 0,7 persen setelah libur pasar pada hari Senin.

Dalam sesi Senin di Wall Street, S&P 500 .SPX kehilangan 0,53 persen, dengan hambatan terbesar berasal dari penurunan 0,9 persen di sektor teknologi.

Data pada hari Senin menunjukkan ekspor China secara tak terduga turun paling tinggi dalam dua tahun pada bulan Desember, sementara impor juga mengalami kontraksi tajam, menunjukkan kelemahan lebih lanjut dalam ekonomi terbesar kedua di dunia pada tahun 2019 dan memburuknya permintaan global.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search