Saham Asia Menguat Karena Sikap Kehati-hatian The Fed Telah Menyeret Dolar

Saham Asia Menguat Karena Sikap Kehati-hatian The Fed Telah Menyeret Dolar

Senin, 19 November 2018 07:54:48 WIB
Saham Asia beringsut hati-hati lebih tinggi pada hari Senin di tengah sinyal yang bertentangan pada peluang gencatan senjata dalam sengketa perdagangan Sino-AS, sementara kekhawatiran baru ditemukan di prospek global di Federal Reserve menggerogoti dolar.

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang .MIAPJ0000PUS ditempelkan pada 0,1 persen dan Korea Selatan .KS11 0,5 persen. Nikkei Jepang. N225 naik 0,4 persen, tetapi futures E-Mini untuk S & P 500 ESc1 tergelincir 0,3 persen.

Wall Street telah menguat pada hari Jumat setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa ia mungkin tidak memberlakukan tarif lebih pada barang-barang Cina setelah Beijing mengirimkan daftar langkah-langkah yang bersedia diambil untuk mengatasi ketegangan perdagangan.

Komentar itu memicu spekulasi dari sebuah kesepakatan ketika Trump bertemu dengan Presiden China Xi Jinping di sela-sela pertemuan G20 di Argentina akhir bulan ini.
(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search