Saham Asia Mengurangi Kerugian Pada Optimisme Perdagangan AS-Cina Dan Penurunan Minyak

Saham Asia Mengurangi Kerugian Pada Optimisme Perdagangan AS-Cina Dan Penurunan Minyak

Selasa, 13 November 2018 14:37:53 WIB
Saham Asia memangkas kerugian pada hari Selasa karena harapan untuk de-eskalasi dalam perang tarif Sino-AS meningkat pada laporan bahwa perunding perdagangan utama China sedang mempersiapkan untuk mengunjungi Amerika Serikat menjelang pertemuan antara kedua pemimpin negara.

Spreadbetters menunjukkan awal yang positif untuk Eropa dan AS dengan E-minis untuk S & P 500 dan Dow naik 0,5 persen masing-masing. Futures FTSE naik 0,2 persen.

South China Morning Post melaporkan, mengutip sumber dari kedua belah pihak, bahwa Liu He dapat mengunjungi Washington untuk mempersiapkan pembicaraan antara Presiden AS Donald Trump dan Xi Jinping-nya Cina di sela-sela KTT G20 di Argentina akhir bulan ini.

"Berita ini dianggap sebagai hasil positif," kata Rodrigo Catril, strategi pasar di National Australia Bank. "Jadi, kami telah melihat peningkatan yang luas dalam sentimen di seluruh pasar."

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search