Saham Asia Naik Ke Level Tertinggi Empat Setengah Bulan Di Tengah Harapan Kesepakatan Perdagangan

Saham Asia Naik Ke Level Tertinggi Empat Setengah Bulan Di Tengah Harapan Kesepakatan Perdagangan

Rabu, 20 Februari 2019 15:10:25 WIB
Sahan Asia bergerak naik ke level tinggi empat setengah bulan pada hari Rabu karena investor bertaruh bahwa China dan AS dapak mencapai kesepakatan dalam negosiasi perdagangan untuk menurunkan perang tarif selama setahun mereka.

Hongkong Hangseng naik sebesar 1.3 persen untuk level enam bulan tertinggi, meskipun Kospi Korea dan Taiwan pulih ke level yang terakhir terlihat pada awal Oktober. Nikkei Jepang naik 0.6 persen ke level tertinggi dua bulan.

Saham bluechip China naik 0,3 persen, memperpanjang kenaikannya menjadi 18 persen dari palung 4 Januari, berkat masuknya dana asing.

Presiden A.S. Donald Trump mengatakan pada hari Selasa bahwa pembicaraan perdagangan dengan China berjalan baik dan menyarankan dia terbuka untuk membatalkan tenggat waktu untuk menyelesaikan negosiasi, dengan mengatakan 1 Maret bukan tanggal yang "ajaib".



(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search