Saham Finansial Lemahkan Bursa China

Saham Finansial Lemahkan Bursa China

Jum'at, 25 Januari 2013 08:54:03 WIB

Monexnews -Bursa China diprediksi akan bergerak konsolidasi dengan bias pelemahan. Saham perbankan besar akan terkoreksi setelah sempat mencetak kenaikan yang signifikan. Indeks Shanghai Composite turun di bawah 2300 setelah kemarin (24/01) juga turun 0.8% ke 2302.60. Level support indeks di kisaran MA 20-day di 2280, jelas analis.

"Pasar saham menghadapi tekanan profit-taking. Minat beli terlihat berkurang terutama untuk saham sektor perbankan," jelas analis Shenyin Wanguo Securities, Li Xiaoxuan. Indeks Shanghai telah terapresiasi sekitar 18% sejak awal bulan Desember tahun lalu sementara sub-index untuk saham keuangan telah naik lebih dari 40% selama periode yang sama. Menurut Li, saham China tampaknya akan terjebak dalam fase konsolidasi untuk sementara sebelum kembali menguat. Indeks Shenzhen Composite ditutup turun 2.0% ke 911.53

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search