Sektor Teknologi Reli, Wall Street Kembali Cetak Rekor Baru

Sektor Teknologi Reli, Wall Street Kembali Cetak Rekor Baru

Rabu, 29 Agustus 2018 22:55:43 WIB
Reli di dalam saham perusahaan teknologi telah membuat indeks Nasdaq Composite dan S&P 500 kembali mencetak rekor tertinggi, dengan saham Amazon, Alphabet dan Apple memimpin penguatan. Sentimen investor juga ditopang oleh dibukanya kembali pembicaraan antara AS dan Kanada.

Indeks Nasdaq Composite menguat sekitar 0,9% sementara itu indeks Nasdaq 500 naik 0,6%. Saham perusahaan teknologi menguat 1%. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 100 poin karena saham Apple naik 1% ke level tertinggi sepanjang masa.

Saham Amazon naik 2.3% ke rekor tertinggi setelah Morgan Stanley menaikan target harga saham, memprediksi untuk valuasi perusahaan sebesar $1.2 triliun. Analis Brian Nowak mengatakan bahwa bisnis periklanan, langanan dan cloud Amazon " akan mendorong keuntungan yang lebih tinggi dan melanjutkan revisi ke atas."

Sementara itu saham induk Google, Alphabet menguat 1.5% setelah Morgan Stanley menaikan target harga saham mereka, menjadikannya yang tertinggi di Wall Street.

Menteri Luar Negeri Kanada Chrystia Freeland bergabung dalam pembicaraan NAFTA pada hari Selasa, sehari setelah AS dan Meksiko umumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan perdagangan bilateral. Freeland mengatakan kepada wartawan bahwa konsensi "sulit' Meksiko ke AS pada awal pekan ini akan membantu memimpin jalan untuk diskusi yang produktif diantara ketiga negara di pekan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search