Sesi I Rabu, Hang Seng Menguat Ditopang Optimisme Perdamaian Perdagangan

Sesi I Rabu, Hang Seng Menguat Ditopang Optimisme Perdamaian Perdagangan

Rabu, 03 April 2019 11:33:51 WIB

Sesi pertama perdagangan di Bursa Saham Hong Kong Rabu (3/4/2019) berakhir di zona hijau, memperpanjang reli ke hari ketujuh. Semakin kecilnya hambatan kesepakatan perdagangan antara China dan Amerika Serikat membuat trader semangat membeli aset berisiko.

Financial Times melaporkan bahwa para pejabat tinggi AS dan China telah menyelesaikan sebagian besar masalah yang menghalangi kesepakatan perdagangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Para pejabat tinggi AS dan China telah menyelesaikan sebagian besar masalah yang menghalangi kesepakatan untuk mengakhiri sengketa perdagangan yang telah lama berjalan, tetapi tinggal pada proses tawar-menawar tentang bagaimana menerapkan dan menegakkan perjanjian.

Indeks Hang Seng naik 0,86 persen, atau 254,54 poin, menjadi 29.879,21 pada saat break.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search