Sesi Siang KOSPI Masih Tercatat Rally 1%

Sesi Siang KOSPI Masih Tercatat Rally 1%

Rabu, 22 Oktober 2014 12:41:36 WIB

Monexnews -

Hingga sesi siang di perdagangan hari Rabu (22/10), indeks KOSPI-Korea Selatan terpantau rebound dari keterpurukan sesi Selasa kemarin berkat rally saham-saham berbasis teknologi.

Penguatan sektor tersebut terutama berkat termotivasi saham-saham teknologi di bursa Wall Street menyusul rally indeks teknologi Nasdaq hingga lebih dari 2 persen semalam.

Di pasar saham AS setidaknya tercatat saham Apple, Texas Instruments dan United Technologies semuanya melejit berkat investor menyambut positif hasil earnings korporasi yang solid.

Sedangkan di lantai bursa Seoul - KOSPI nampak saham LG Display melejit hingga lebih dari 2 persen mejelang di rilisnya laporan keuangan setelah pasar tutup. Dan saham Samsung Electronics juga turut rally hingga lebih dari 1 persen.

Sementara fokus investor kini tertuju ke data pertumbuhan GDP kuartal ke-3 Korea Selatan yang sedianya akan di rilis pada hari Kamis atau Jumat. Hingga sesi siang, Indeks KOSPI tercatat menguat +1.02% dan meraih gain hingga +19.46 poin pada kisaran 1934.74.
(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search