“Shutdown” Hari Kedua, Wall Street Tergelincir

“Shutdown” Hari Kedua, Wall Street Tergelincir

Rabu, 02 Oktober 2013 20:37:49 WIB

Monexnews - Bursa saham AS dibuka melemah akibat data tenaga kerja sektor swasta yang dirilis lebih rendah dari perkiraan serta memasuki hari kedua penutupan sebagian kantor pemerintah AS. Penurunan yang terjadi menghapus penguatan pada perdagangan kemarin ketika investor mengabaikan penutupan pemerintah AS dan berspekulasi jika penutupan tersebut tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama.

Data Automatic Data Processing Inc. merilis data sektor swasta AS pada bulan September menciptakan lapangan pekerjaan lebih rendah dari perkiraan. Berdasarkan laporan ADP, sektor swasta AS menciptakan lapangan kerja sebanyak 166.000 pada bulan September, lebih rendah dari prediksi para ekonom sebesar 177.000 lapangan pekerjaan. ADP juga merevisi turun angka pada bulan Agustus dari sebelumnya sebesar 176.000 menjadi 159.000.

Wall Street saat ini diperdagangkan melemah, dengan Dow Jones diperdagangkan pada kisaran 15089.15, S&P 500 pada kisaran 3801.89, dan Nasfaq pada kisaran 1684.17. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search