S&P 500 Menyentuh 14 Bulan Terendah Pada Kegelisahan Ekonomi Menjelang Pertemuan Fed

S&P 500 Menyentuh 14 Bulan Terendah Pada Kegelisahan Ekonomi Menjelang Pertemuan Fed

Selasa, 18 Desember 2018 07:39:44 WIB
Indeks utama Wall Street semua tergelincir lebih dari 2 persen pada hari Senin, dengan patokan S & P 500 ditutup pada level terendah dalam 14 bulan, di tengah kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan ekonomi menjelang keputusan yang sangat diantisipasi dari Federal Reserve minggu ini.

S & P 500 mencapai titik terendah sejak Oktober 2017 untuk menembus terendah yang dicapai selama aksi jual pada Februari, setelah memusnahkan sekitar $ 3,4 triliun dari nilai pasar sejak akhir September.

Indeks kecil Russell 2000 mengkonfirmasi pasar bearish, setelah jatuh lebih dari 20 persen dari penutupan tertinggi 31 Agustus.

Peringatan profit dari peritel Inggris ASOS menimbulkan kekhawatiran tentang melemahnya kekuatan konsumen, meskipun data penjualan ritel AS yang kuat pada hari Jumat.

National Association of Home Builders Housing Market Index mengindikasikan sentimen homebuilder jatuh ke titik terendah tiga setengah tahun.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search