Spekulasi Akuisisi Bantu Melanjutkan Rally FTSE

Spekulasi Akuisisi Bantu Melanjutkan Rally FTSE

Jum'at, 10 April 2015 03:00:49 WIB

Monexnews - Bursa saham Inggris melanjutkan rally dan berakhir di atas level 7.000 untuk pertama kalinya di bulan April didukung spekulasi akuisisi perusahaan barang merah dan mengabaikan pengumuman BOE serta ketidakpastian politik dalam negeri. Indeks spot FTSE mengakhiri perdagangan dengan kenaikan 1,12% atau +77.95 poin di level 7015.36.

Spekulasi takeover membawa Burberry Group menguat di hari kedua. Peritel barang mewah ini naik 2,8% setelah Goldman Sachs Group menyebut Burberry sebagai salah satu target akuisisinya dan Credit Suisse Group memproyeksikan penjualannya akan naik di kuartal pertama.

Investor tidak banyak merespon ketetapan Bank of England untuk tidak merubah suku bunga di level terendah. Ramainya berita merjer dan akuisisi dalam pasar keuangan Inggris mengalihkan perhatian investor dari ketidakpastian politik Inggris menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan dua pekan lagi. (YS)


(YS)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search