Tanpa Data Ekonomi, Wall Street Bergerak Variatif

Tanpa Data Ekonomi, Wall Street Bergerak Variatif

Selasa, 21 April 2015 21:19:16 WIB

Monexnews - Bursa saham AS bergerak variatif pada perdagangan hari ini, dengan tidak adanya data ekonomi yang dirilis dari negeri Paman Sam tersebut investor berfokus pada laporan earning beberapa perusahaan. Sementara harga minyak mentah yang stabil dekat level tertinggi tahun ini memberikan sentimen positif ke bursa.

DuPont melaporkan laba sebesar $1,34 per lembar saham, 5 sen lebih tinggi dari estimasi pasar namun pendapatan yang diraih masih di beah estimasi. United Technologies melaporkan laba 13 sen lebih tinggi dari estimasi, atau sebesar $1,58 per lembar saham, dengan pendapatan sedikit dibawah estimasi. Kimberly-Clark melaporkan laba dan pendapatan di atas estimasi. Verizon mencatat laba sebesar $1,02 per lembar saham. 7 sen lebih tinggi dari estimasi. Laba IBM tercatat sebesar $2,91 per lembar saham, 11 sen lebih tinggi dari estimasi dengan pendapatan yang sejakan dengan estimasi pasar.

Indeks Nasdaq memimpin penguatan sebesar 0,48% menjadi 5017,74, S&P 500 naik 0,1% menjadi 2102,55, sementara Dow Jones melemah 0,18% menjadi 18001,60. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search