Terbebani Laporan Earnings 3M, Indeks Dow Jones Melemah Tajam

Terbebani Laporan Earnings 3M, Indeks Dow Jones Melemah Tajam

Kamis, 25 April 2019 21:28:13 WIB
Indeks Dow Jones Industrial Average turun pada hari Kamis seiring penurunan tajam di saham 3M.

Indeks Dow turun 250 poin karena saham 3M turun 10,3% setelah perusahaan melaporkan earnings yang lebih rendah dari perkiraan analis. Perusahaan juga memangkas outlook setahun penuh dan umumkan rencana untuk pengurangan tenaga kerja sebanyak 2.000 di seluruh dunia.

CEO Mike Roman mengayakan bahwa hasil kuartalan "mengecewakan," dia mencatat bahwa kami masih menghadapi kondisi perlambatan di pasar-pasar akhir utama yang berimbas terhadap pertumbuhan organik dan marjin, dan eksekusi operasional kami juga mengalami penurunan dari ekspektasi yang kami miliki untuk diri sendiri.

Indeks S&P 500 juga turun 0,3% karena sektor industri diseret turun oleh saham 3M. Penurunan sebesar 4,2% dalam saham Atria juga membebani indeks S&P 500.

Namun, kinerja indeks Nasdaq Composite masih lebih baik dari indeks Dow dan S&P 500 karenda dapatkan laporan kuartalan yang optimis dari Facebook dan Microsoft. Indeks Nasdaq diperdagangkan naik 0,3% dan mencapai level tertinggi sepanjang masa.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search