TUI Travel Topang Penguatan FTSE

TUI Travel Topang Penguatan FTSE

Kamis, 14 Agustus 2014 17:02:00 WIB

Monexnews - Bursa saham Inggris sedikit menguat, memperpanjang penguatan pada perdagangan kemarin, investor mempertimbangkan buruknya data pertumbuhan ekonomi di zona Euro. Penguatan bursa ditopangh oleh laporan earning dari TUI Travel.

Dua ekonomi terbesar zona euro menunjukan pertumbuhan ekonomi yang mengecewakan di kuartal kedua. Ekonomi Jerman berkontraksi 0,2% di kuartal kedua dari kuartal sebelumnya, lebih buruk dari estimasi kontraksi sebesar 0,1% oleh ekonom. Sementara Perancis mencatat produk domestik bruto yang stagnan di kuartal kedua, mematahakan estimasi pertumbuhan 0,1% oleh para ekonom. Buruknya PDB dua negara tersebut membuat PDB blok 18 negara tersebut stagnan.

Dari lantai bursa TUI Travel Plc. menguat 1,5% setelag TUI AG melaporkan lonjakan laba oparasi. British Land Co. dan Land Securities Group Plc menguat masing-masing lebih dari 1,5% setelah Merrill Lynch merekomendasikan beli untuk saham mereka.

Indeks FTSE 100 saat iini menguat 0,1% menjadi 6664,2. Sementara FTSE futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 6652,5 dengan level terendah harian 6625,5 dan tertinggi 6657,5 (platform Monex Trader). (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search