Wall St. Berakhir Tinggi Ditengah Shutdown Masuki Hari Ke-4

Wall St. Berakhir Tinggi Ditengah Shutdown Masuki Hari Ke-4

Sabtu, 05 Oktober 2013 05:52:06 WIB

Monexnews - Bursa saham AS rebound pada hari Jumat, namun indeks utama berakhir lebih rendah pada pekan ini seiring ditutupnya pemerintah federal untuk hari keempat, dengan belum adanya tanda-tanda untuk berakhirnya kebuntuan anggaran di Washington.

Indeks Nasdaq composite akhiri pekan ini dengan lebih tinggi seiring menguat tajam pada akhir perdagangan hari Jumat, namun penguatan pada indeks Dow dan S&P 500 belum cukup untuk batalkan pelemahan mingguan.

Perdebatan politik masih berlanjut seiring Ketua DPR John Boehner dan Pemimpin Mayoritas Senat Eric Cantor dari Demokrat menyerukan untuk adanya negosiasi, namun mereka belum menunjukkan adanya perubahan dalam posisi mereka.

Penutupan pemerintah yang masih berlangsung telah membuat investor gelisah, namun dampak dari itu akan masih terbatas.

Ini akan menjadi masalah yang lebih serius, kata investor, jika penutupan terus berlangsung dan perdebatan masalah anggaran akan terkait dengan batas utang pemerintah, yang akan membuat Kongres terbagi karena harus naikan batas utang pada tanggal 17 Oktober untuk hindari default utang . Saya pikir pasar akan berada dalam suasana yang buruk pada pekan depan jika kita masih belum dapatkan kesepakatan, kata Joseph Quinland, kepala analis pasar di Trust Private Wealth Management. Indeks

Dow Jones Industrial Average naik sebanyak 11.84 poin, atau 0.51% di 15,072.58, Indeks S&P 500 naik 11.84 poin, atau 0.71%, di 1,690.50. Dan indeks Nasdaq Composite naik 33.41 poin, atau 0.89%, di 3.807.75.

Untuk minggu ini, Dow turun sebanyak 1.2 %, S&P 500 melemah 0.1% sementara Nasdaq Menguat 0.7%

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search