Wall St. Di Tutup Di Zona Merah, Indeks Turun Untuk Pekan Ini

Wall St. Di Tutup Di Zona Merah, Indeks Turun Untuk Pekan Ini

Sabtu, 26 April 2014 03:41:59 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS melemah pada hari Jumat, di tarik oleh penurunan saham konsumen discretionary , dengan penurunan di pimpin oleh saham Amazon.com dan Ford Motor dalam penurunan laporan earnings kuartalan mereka.

Indeks

Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 140.19 poin, atau 0.85%, untuk berakhir di 16,361.46. Indeks S&P 500 tergelincir sebesar 15.21 poin, atau 0.81%, untuk berakhir di 1,863.40. Dan indeks Nasdaq Composite turun sebanyak 72.777 poin, atau 1.75%, untuk di 4,075.561.

Untuk tingkat mingguan, Dow turun sebanyak 0.3%, sementara S&P 500 melemah 0.1% dan Nasdaq anjlok sebesar 0.5%.

Saham Amazon Inc, turun sebanyak 9.9% setelah memprediksi kerugian operasional di kuartal saat ini, berkontribusi terhadap penurunan sebesar 1.8% di indeks Nasdaq Composite. Saham Broadcom Corp. melemah sebesar 4.4%, saham tersebut adalah yang turun paling dalam di antara saham tekonolgi. Dan saham Visa menyusut sebesar 5% setelah pendapatan mereka tidak mencapai estimasi target analis. Dan saham Ford Motor Co. tergelincir sebesar 3.3% setelah mereka membukukan earnings yang di bawah estimasi analis.

Kejutan besar pada laporan earnings dari beberapa saham teknologi raksasa belum cukup untuk meredakan kecemasan pasar, kata Tom Stringfellow, presiden dan kepala investasi di Frost Investment Advisors LLC di San Fransisco. Tentara Rusia yang berkumpul di perbatasan Ukraina, telah cukup membuat orang-orang gugup pada siapapun yang memiliki aktivitas bisnis di Eropa. Kita telah menjadi sensitif dengan memiliki banyak hari pada penguatan, dan pada akhirnya harus ada pergerakan ke bawah.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search