Wall St ‘Menghijau’ Pasca Data Perumahan

Wall St ‘Menghijau’ Pasca Data Perumahan

Senin, 22 Juli 2013 22:58:58 WIB

Monexnews - Sempat tertekan di awal sesi, mayoritas saham di Wall Street mampu berbalik menguat tipis pada awal pekan ini, meskipun beberapa laporan earnings yang mixed dan data perumahan yang lebih lemah dari ekspektasi masih membatasi kenaikan.

Dow Jones Industrial Average beranjak sekitar 20 poin lebih tinggi dengan dipimpin oleh saham Microsoft dan Hewlett-Packard. Pergerakan serupa juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, dengan masing-masing mengumpulkan 0,2% dan 0,3%. Sebagian besar sektor kunci S&P kembali diperdagangkan pada zona hijau, dengan kenaikan terbesar diperlihatkan sektor keuangan dan bahan baku.

Data ekonomi yang dirilis National Association of Realtors beberapa saat yang lalu menunjukkan

Existing Home Sales di AS turun sebesar 1,2% pada bulan Juni menjadi 5,08 juta unit, yang mementahkan ekspektasi kenaikan menjadi 5,25 juta unit. Kendati demikian, angka bulan Juni tercatat masih merupakan level tertinggi ke-2 sejak November 2009. Dari sisi earnings, melemahnya penjualan di Asia dan Eropa telah menekan laba dan pendapatan salah satu komponen Dow, McDonald s, yang harus membukukan laba kuartal ke-2 di bawah estimasi para analis. Produsen mainan, Hasbro, juga melaporkan laba kuartalan yang lebih rendah dari perkiraan menyusul bergesernya minat anak-anak muda terhadap mainan tradisional dan action figures ke iPad dan perangkat elektronik lainnya.

Sedangkan perusahaan jasa pengilangan

minyak, Halliburton, berhasil mengalahkan ekspektasi pendapatan dan menaikkan target buyback menjadi sebesar $4,3 milyar. Netflix dan Texas Instruments dijadwalkan untuk merilis laporan earnings kuartalan mereka sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Senin. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search