Wall St. Mixed Di Tengah Keraguan Hasil Earnings, di Imbangi Tawaran Merjer Biotek

Wall St. Mixed Di Tengah Keraguan Hasil Earnings, di Imbangi Tawaran Merjer Biotek

Rabu, 22 April 2015 03:35:18 WIB

Monexnews - Wall street ditutup mixed pada hari Selasa, dengan indeks Dow industrial di seret turun oleh segelintir laporan earnings yang membosankan, sementara itu Nasdaq terdorong lebih tinggi oleh merger biotek.

Saham Travelers, DuPont dan IMB membebani indeks Dow. DuPont melaporkan penjualan yang lebih rendah dalam semua lini bisnisnya dan mengatakan bahwa penguatan dollar telah melukai earnings mereka untuk setahun penuh. IBM juga menyebutkan dampak dari mata uang ketika mereka melaporkan penurunan pendapatan pada akhir hari Senin.

Saham DuPont turun 2.73% di $70.84 dan IBM turun 1.14%.

Laporan earnings pada tingkat musim hingga Maret dalam ayunan kuat, dengan hampir 73% dari komponen S&P 500 yang telah melaporkan sejauh ini mengalahkan ekspektasi dari perkiraan terendah, namun hanya 42.2% yang mengalahkan ekspektasi untuk pendapatan.

Investor saat ini sedang mengukur seberapa besar penguatan dollar yang telah merugikan perusahaan multinasional, yang termasuk perusahaan teknologi seperti Facebook, Google, Qualcomm dan Microsoft yang telah menjual banyak dari produk dan jasa mereka di luar negeri dan diperkirakan mereka akan berikan laporan earnings pada pekan ini.

Mark Foster, kepala investasi di Kirr Marbach & Co di Indiana mengatakan bahwa ada banyak gambaran tentang earnings saat ini. Apakah kita berada di marjin puncak? apakah kita akan terus seperti ini, atau mungkin akan ada beberapa penurunan. Orang-orang cukup memusatkan perhatian pada hal itu.

Dollar telah menguat hampir 9% sejak awal tahun ini terhadap serangkaian mata uang utama, melukai perusahaan yang sebagian operasionalnya di luar negeri.

Pada penutupan pasar, indeks Dow Jones Industrial Average turun 85.34 poin, atau 0.47%, menjadi 17949.59, S&P 599 melemah 2.83 poin, atau 0.13%, menjadi 2,097.48 dan Nasdaq komposit menguat 19.50 poin, atau 0.69%, menjadi 5,014.102.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search