Wall Street Bergerak Datar Setelah Capai Rekor Tertinggi Kemarin

Wall Street Bergerak Datar Setelah Capai Rekor Tertinggi Kemarin

Selasa, 10 Desember 2013 20:06:15 WIB

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah indeks Standard & Poor 500 naik ke rekor tertinggi, seiring investor mempertimbangkan valuasi ekuitas dan laporan yang menunjukkan produksi industri di China melambat pada bulan lalu.

Saham perusahaan 3D Systems Corp. menguat sebesar 1.4% pada awal perdagangan di New York seiring Deutsche Bank AG merekomendasikan kepada investor untuk membeli saham perusahaan tersebut. Sementara itu saham perusahaan Rambus Inc. melonjak sebesar 11% setelah mereka menyelesaikan sengketa hak paten. Saham Ares Capital Corp. turun sebesar 3.8% setelah mengatakan mereka akan menjual 1.43 juta saham. Dan saham perusahan Analogic Corp. merosot sebesar 11% dalam perdagangan yang di perpanjang kemarin setelah membukukan penjualan kuartal pertama yang tidak mencapai estimasi analis.

Indeks S&P 500 yang akan berakhir bulan ini turun kurang dari 0.1% di 1,808.7 di New York. Indeks menguat sebesar 0.2% kemarin ke level tertinggi baru, melampaui rekor tertinggi sebelumnya yang terjadi pada tanggal 27 November. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah sebesar 5 poin, atau kurang dari 0.1% menjadi 16,021.

Anda harus sedikit selektif seiring pasar menjadi lebih sempit dan bursa saham telah menjadi lebih mahal, kata Patrick Spencer, kepala analis di Robert W. Baird & Co. di London. Sentimen secara keseluruhan masih bullish. Secara historis, bulan Desember selalu menjadi bulan yang baik untuk pasar.

Indeks S&P 500 telah naik setiap bulan Desember sejak tahun 2007, berdasarkan data yang di kompilasi oleh Bloomberg. Indeks telah reli sebanyak 27% di tahun 2013, menempatkan mereka di jalur terbaik sejak tahun 1997, seiring Federal Reserve menahan diri dari pengurangan stimulus bulanan yang sebesar $85 milyar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search