Wall Street Bergerak di Zona Hijau, Laporan Earnings Goldman Sachs Positif

Wall Street Bergerak di Zona Hijau, Laporan Earnings Goldman Sachs Positif

Rabu, 16 Januari 2019 22:00:12 WIB
Bursa saham AS bergerak positif pada hari Rabu seiring investor yang menyambut baik laporan earnings kuartalan yang kuat dari perbankan besar seperti Goldman Sachs dan Bank of America.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 150 poin karena kinerja saham Goldman Sachs. Indeks S&P 500 menguat 0,3%, dipimpin oleh kenaikan 1% di sektor keuangan. Indeks Nasdaq Composite melesat naik 0,4%.

Goldman Sachs membukukan laporan earnings yang solid, dengan mengirimsaham naik 5,3%. Saham bank of America juga naik 5,6% setelah melaporkan catatan earnings kuartalan. Laporan tersebut mengikuti hasil sebelumnya dari Citigroup, J.P.Morgan Chase dan Wells Fargo di awal pekan. Sementara itu Morgan Stanley dijadwalkan akan berikan laporan pada hari Kamis.

Ken Leon, analis di CFRA Research mengatakan bahwa Untuk perbankan Amerika, mereka berkinerja dengan sangat baik di wilayah perbankan tradisional. Kami melihat pertumbuhan deposit dan pinjaman yang lebih baik dari sebelumnya. Mereka juga membukukan pertumbuhan yang sehat dalam konsumen perbankan. Leon menambahkan bahwa Bank of America juga "memiliki pandangan yang lebih seimbang dan positif daripada bank lainnya.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search