Wall Street Bergerak Rendah Di Tengah Investor Nantikan Kesepakatan Dagang AS-Kanada

Wall Street Bergerak Rendah Di Tengah Investor Nantikan Kesepakatan Dagang AS-Kanada

Kamis, 30 Agustus 2018 21:26:51 WIB
Indeks saham AS bergerak lebih rendah pada hari Kamis di tengah akan berakhirnya tengat waktu untuk kesepakatan dagang antara AS dengan Kanada.

Indeks Dow Jones melemah sekitar 57 poin di tengah kejatuhan nilai saham Pfizer. Indeks S&P 5oo melemah 0,1% dengan saham perusahaan material dan keuangan berkinerja buruk. Indeks Nasdaq turun 0,1%.

Indeks saham utama berada di jalur untuk ditutup lebih rendah untuk pertama kalinya dalam lima sesi. Indeks S&P 500 dan Nasdaq telah diperdagangkan di level tertinggi sepanjang masa di sepanjang pekan ini, sementara itu indeks Dow sekitar 2 persen dari rekor terbaiknya.

Kanada punya waktu hingga hari Jumat akan bergabung untuk membuat kesepakatan dagang antara AS dan Meksiko, ungkap Presiden Donald Trump. Namun, Trump mengatakan bahwa dia optimis kesepakatan antara kedua negara akan segera tercapai. "Saya pikir Kanada sangat ingin untuk membuat kesepakatan," ucap Trump kepada wartawan pada hari Rabu. "Mungkin akan sangat tidak baik jika mereka tidak bergabung."

Meksiko dan AS telah umumkan kesepakatan dagang bilateral pada hari Senin, membuka jalan untuk adanya pergantian NAFTA. Kedua negara juga membuka pintu untuk Kanada untuk bergabung dalam kesepakatan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search