Wall Street Buka Pekan Dengan Menguat

Wall Street Buka Pekan Dengan Menguat

Senin, 11 Agustus 2014 21:15:07 WIB

Monexnews -Bursa saham AS dibuka menguat di awal pekan, menyusul bursa Asia dan Eropa ditengah optimisme akan meredanya ketegangan antara Ukraina dan Rusia.

Kementrian Pertahanan Rusia menarik pasukannya ke pangkalan dan mengatakan pasukan dan pesawat tempur telah menyelesaikan latihan militer di lapangan tembak Ashuluk di wilayah Astrakhan Laut Kaspia.

Sementara itu dari Timur Tengah serangan pasukan udara diharapkan dapat memukul mundur pasukan pemberontak.

Aksi beli yang kita lihat pekan lalu kemungkinan akan berlanjut pada pekan ini. Dunia kemungkinan menyambut tindakan tegas dari AS menyangkut masalah Irak. Ukraina untuk saat ini kurang diperhatikan kata Patrick Spencer dari Robert W. Baird & Co.

Indeks Dow Jones saat ini menguat 0,30% menjadi 16603,73, S&P 500 menambah 0,50% menjadi 1941,14, dan Nasdaq memimpin 0,73% menjadi 4402,71. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search