Wall Street Catat Penguatan Tipis

Wall Street Catat Penguatan Tipis

Selasa, 29 Juli 2014 06:16:40 WIB

Monexnews - Mayoritas bursa saham AS menguat pada perdagangan yang fluktuatif antara penguatan dan pelemahan pada hari Senin, investor fokus data perumahan yang lemah dan aktivitas merger, termasuk akusisi Family Dollar Stores Inc. oleh Dollar Tree Inc.

Wall Street mendapat tekanan dari data yang dirilis National Association of Realtors menunjukkan angka indeks untuk pending home sales turun 1,1% di bulan Juni setelah naik 6% di bulan Mei. Penurunan pending home sales tersebut merupakan yang pertama dalam empat bulan terakhir. Pekan ini beberapa data penting AS akan dirilis diantaranya produk domestik bruto kuartal kedua, kebijakan moneter Fed, dan non-farm payrolls. Family Dollar Stores melonjak 25% setelah Dollar Tree setuju untuk membeli perusahaan tersebut senilai $8,5 miliar. Indeks S&P 500 menguat kurang dari satu poin menjadi 1978,91. Indeks Dow Jones menambah 22 poin atau 0,1% menjadi 16982,59. Nasdaq melemah 4,65 poin atau 0,1% menjadi 4444,91. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search