Wall Street Dibuka Flat, Pasar Nantikan Laporan Earnings Dari Facebook dan Microsoft

Wall Street Dibuka Flat, Pasar Nantikan Laporan Earnings Dari Facebook dan Microsoft

Rabu, 24 April 2019 20:41:38 WIB
Indeks saham AS dibuka sedikit volatil pada hari Rabu setelah dua dari indeks utama AS membukukan rekor penutupan di sesi sebelumnya. Wall Street juga mencerna sejumlah laporan earnings perusahaan.

Indeks S&P 500 diperdagangkan sedikit di bawah flatline, sementara indeks Nasdaq Composite membukukan kenaikan marjinal. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 15 poin.

Indeks S&P 500 dan Nasdaq membukukan rekor penutupan tertinggi pada hari Selasa, dipicu oleh laporan earnings yang kuat dari perusahaan-perusahaan seperti United Technologies, Coca-Cola dan Twitter.

Pergerakan itu datang kurang dari enam bulan setelah penurunan besar di bulan Desember, yang menjadi tahun terburuk bagi Wall Street sejak krisis keuangan. Namun poros dalam kebijakan Federal Reserve AS yang manjauh dari suku bunga tinggi dan meredanya ketegangan antara AS dengan China membatu indeks saham reli dari level terendah mereka.

Saat ini investor menantikan perilisan laporan earnings dari Facebook dan Microsoft yang dijadwalkan akan dirilis Rabu malam, sementara itu Amazon dijadwalkan akan merilis laporan pada hari kamis.

Sebelum pembukaan pasar, Caterpillar melaporan earnings dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal sebelumnya. Namun, saham mereka turun lebih dari 2%. Sementara itu saham Boeing naik 1% meskipun perusahaan mendapatkan kesulitan di tahun 2019 dan hentikan program buyback mereka.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search