Wall Street Dibuka Hijau Untuk Hari Kedua Karena Ekspektasi The Fed Akan Longgarkan Kebijakan

Wall Street Dibuka Hijau Untuk Hari Kedua Karena Ekspektasi The Fed Akan Longgarkan Kebijakan

Rabu, 05 Juni 2019 20:38:06 WIB
Indeks saham AS diperdagangkan lebih tinggi pada hari Rabu, mempertahankan penguatan yang solid dari hari sebelumnya, karena meningkatnya keyakinan di Wall Street bahwa Federal Reserve akan menurunkan suku bunga dalam waktu dekat.

Ketua Fed Jerome Powell pada hari Selasa mengatakan bahwa bank sentral akan tetap memantai perkembangan ekonomi sat ini, dan akan melakukan apa yang harus dilakukan "untuk mempertahankan ekspansi.' Namun, Powell mengatakan bahwa bank sentral dapat menentukan kapan dan bagaimana masalah perdagangan global akan berakhir. Komentar tersebut mengirim indeks Dow naik lebih dari 500 poin pada hari Selasa.

Dari AS, hari ini ADP dan Moody's Analytics merilis data tenaga kerja swasta AS hanya bertambah 27.000 di bulan Mei. Sebelumnya para ekonom yang disurvei Dow Jones perkirakan untuk adanya kenaikan 173.000 pekerja. Pertumbuhan di bulan Mei adalah yang terburuk sejak Maret 2010.

Yield Treasury turun pada berita tersebut. Yield Treasury 10 tahun diperdagangkan di level 2.09% sementara itu untuk yang tenor 2 tahun menyentuh level terendah sejak Desember 2017.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search