Wall Street Dibuka Melemah Karena Laporan Boeing

Wall Street Dibuka Melemah Karena Laporan Boeing

Rabu, 25 Juli 2018 20:56:01 WIB
Bursa saham AS dibuka lebih rendah pada hari Rabu seiring investor mendapatkan serangkaian laporan earnings terbaru.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 63 poin pada pembukaan, dengan saham Boeing menjadi pemicu pelemahan terbesar di indeks. Indeks S&P 500 turun 0.1% dengan tumbangnya saham telekomunikasi dan industrial. Indeks Nasdaq Composite bergerak dikisaran flatline.

Boeing melaporkan earnings yang lebih baik dari perkiraan, namun sahamnya turun lebih dari 1.5% setelah perusahaan merilis pedoma setahun penuh yang mengecewakan Wall Street.

Investor saat ini menantikan pertemuan di Washington antara Presiden Donald Trump dengan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker. Kedua pemimpin tersebut diperkirakan akan membahas peningkatan hubungan perdagangan transatlantik di antara subyek lainnya.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search