Wall Street Dibuka Menguat Pasca Perilisan Data GDP AS

Wall Street Dibuka Menguat Pasca Perilisan Data GDP AS

Jum'at, 27 Juli 2018 21:03:12 WIB
Bursa saham AS dibuka lebih tinggi pada hari Jumat di tengah Wall Street yang mencerna data ekonomi yang kuat dan serangkaian laporan earnings terbaru.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 17 poin, dengan saham Verizon naik dengan luar biasa. Indeks S&P 500 menguat 0.2% seiring perusahaan kebutuhan konsumen naik lebih dari 1%. Indeks Nasdaq Composite menguat 0.4%, dipimpin oleh kenaikan saham Amazon.

Departemen Perdagangan melaporkan bahwa ekonomi AS tumbuh 4.1% di kuartal kedua, sesuai dengan ekspektasi analis. Itu adalah tingkat tercepat untuk pertumbuhan sejak kuartal ketiga 2014 dan tingkat pertumbuhan terbaik ketiga sejak Great Recession.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search