Wall Street Dibuka Menguat Pasca Perilisan NFP AS

Wall Street Dibuka Menguat Pasca Perilisan NFP AS

Jum'at, 02 November 2018 20:42:48 WIB
Indeks saham AS diperdagangkan sebagian besar lebih tinggi pada hari Jumat setelah perilisan data tenaga kerja yang lebih baik dari perkiraan dan optimis terbaru terhadap perdagangan, namun penurunan tajam di saham Apple membatasi penguatan.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 153 poin, dengan saham Chevron dan Caterpillar berkinerja baik. Indeks S&P 500 menguat 0,4%, dipimpin oleh sektor energi. Indeks Nasdaq Composite bergerak datar, di tengah saham Apple yang turun lebih dari 5%.

Ekonomi AS menambah 250.000 pekerja pada bulan lalu, menurut data yang dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja. Ekonom yang disurvei oleh Refinitv perkirakan akan ada kenaikan 190.000. Sementara itu untuk nilai upah naik 3.1% pada tingkat tahunan di bulan Oktober untuk pertama kalinya sejak resesi.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search