Wall Street Dibuka Positif Di Tengah Pasar Perkirakan Akan Berakhirnya Tingkat Volatilitas  Terbesar di Pekan Ini

Wall Street Dibuka Positif Di Tengah Pasar Perkirakan Akan Berakhirnya Tingkat Volatilitas Terbesar di Pekan Ini

Jum'at, 20 Maret 2020 20:57:15 WIB
Indeks saham AS dibuka lebih tinggi pada hari Jumat (20/3), mempersolid kenaikan dari hari sebelumnya, di tengah investor yang berikan kesimpulan terhadap pergerakan yang sangat liar di pekan ini. Wall Street saat ini sedang bergulat terhadap kekhawatiran atas terpuruknya ekonomi karena virus Korona, yang mana itu memicu volatilitas yang terbesar dalam sejarah.

Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangakn 130 poin lebih tinggi, atau 0,6%. Indeks S&P 500 mencatatkan kenaikan 0,8% dan indeks Nasdaq Composite menguat 1,7%.

Pergerakan indeks saham pada hari Jumat ini mempertahankan penguatan dari sesi sebelumnya. Indeks Dow naik hampir 1% pada hari Kamis karena saham-saham di sektor energi dan teknologi yang melonjak telah memicu reli yang masif di indeks saham. Kenaikan tersebut seolah hentikan aksi jual akhir-akhir ini yang terlihat di pasar di tengah investor yang menunjukkan pesimisme mereka akhir-akhir ini karena perlambatan bisnis yang disebabkan virus Korona.

Namun menurut analis indeks saham global, memperkirakan bahwa kenaikan saat ini lebih cenderung alasan teknis. Karena dia berpikir dia tidak tahu berapa lama ini akan berlangsung karena dia kira orang-orang masih sangat khawatir.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search