Wall Street Fluktuatif Di Tengah Kenaikan Saham Premier Inc.

Wall Street Fluktuatif Di Tengah Kenaikan Saham Premier Inc.

Selasa, 26 Agustus 2014 16:41:19 WIB

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, dengan indeks Standard & Poor berada di dekat level 2,000, seiring investor menunggu data pemesanan barang tahan lama dan kepercayaan konsumen.

Saham Premier Inc., naik sebesar 2.1% pada akhir jam perdagangan New York setelah di prediksi laba setahun penuh mereka akan lampaui estimasi analis. Saham Exxon Mobil Corp., menguat sebesar 1.3% dalam perdagangan pre market. Saham Western Digital Corp., tergelincir dalam perdagangan setelah pasar di tutup seiring mereka menunjuk kepala keuangan yang baru.

Indeks S&P 500 berjangka yang berakhir bulan September naik kurang dari 0.1% menjadi 1.955 pada pukul 16.30 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 4 poin, atau kurang dari 0.1%, menjadi 17,060 pada hari ini.

Indeks S&P 500 kemarin naik sebesar 0.5% ke level tertinggi sepanjang masa di tengah kenaikan aktivitas kesepakatan. Indeks patokan naik di atas 2,000 dalam perdagangan intraday sebelum di tutup di 1,997.92.

Laporan pada pukul 19.30 wib di Washington mungkin akan menunjukkan pemesanan barang tahan lama baru di AS melonjak sebesar 8% di bulan Juli, setelah kenaikan sebesar 1.7% di bulan Juni, menurut estimasi median dalam survei Bloomberg.

Sementara itu data pada pukul 21.00 wib mungkin menunjukkan indeks kepercayaan konsumen dari Conference Board s turun ke 89 pada bulan ini dari 90.9 di bulan Juli, menurut perkiraan ekonom. Laporan ketiga mungkin menunjukkan indeks manufaktur di kawasan dalam lingkup Federal Reserve Bank of Richmond turun ke 6 di bulan Agustus dari 7 di bulan Juli.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search