Wall Street Hentikan Penurunan 4 Hari Beruntun

Wall Street Hentikan Penurunan 4 Hari Beruntun

Sabtu, 28 Maret 2015 03:47:56 WIB

Monexnews - Bursa saham AS ditutup menguat dan menghentikan penurunan dalam empat hari beruntun pada hari Jumat, namun tetep mencatat penurunan mingguan terbesar sejak akhir Januari lalu. Ketiga indeks utama berada di zona hijau sepanjang perdagangan dan berlanjut menguat di 15 menti akhir perdagangan merespon pernyataan chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen. Yellen mengatakan tingkat suku bunga akan naik secara bertahap di tahun ini, namun tetap menekankan bank sentral akan berhati-hati dalam mengambil langkah tersebut.

Data yang dirilis pada hari hari Jumat oleh Departemen Perdagangan AS menunjukkan perhitungan akhir produk domestikl bruto AS pada kuartal ke-empat tidak berubah dari perhitungan kedua sebesar 2,2%. Para ekonom dan analis sebelumnya memperkirakan kenaikan menjadi 2,4%.

Indeks S&P 500 menguat 4,87 poin atau 0,2% menjadi 2.061,02, namun melemah 2,2% sepanjang pekan ini. Indeks Dow Jones ditutup 34,43 poin lebih tinggi atau naik 0,2% menjadi 17712,66, dengan penurunan mingguan sebesar 2,3%. Nasdaq menambah 27,86 poin atau 0,6% menjadi 4891,22, namun mencatat penurunan 2,7% dalam sepekan. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search