Wall Street: Indeks Dow Dan S&P Ditutup Di Rekor Baru Lagi

Wall Street: Indeks Dow Dan S&P Ditutup Di Rekor Baru Lagi

Sabtu, 27 Desember 2014 04:44:56 WIB

Monexnews - Santa masih memberikan hadiah kepada investor di pasar saham, seiring indeks S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average sekali lagi ditutup di rekor tertinggi baru, sementara itu indeks Nasdaq Composite ditutup di level tertinggi sejak Maret 2000.

Indeks Dow ditutup menguat 23 poin, atau 0.1%, di 18,053, ini adalah rekor penutupan tertinggi yang ke 38 kalinya pada tahun ini, sementara itu indeks S&P 500 menguat 6.89 poin, atau 0.3%, menjadi 2.088.7, ini adalah rekor penutupan yang ke 52 kalinya. Indeks Nasdaq Composite menguat 33.39 poin, atau 0.7%, untuk ditutup di 4,806.8.

Naeem Aslam, kepala analis pasar di AvaTrade mengatakan bahwa diperkirakan reli khas akhir tahun di pasar saham akan terus berlanjut sampai pekan depan, karena hanya ada satu kepingan data penting dari ekonomi AS yaitu data klaim tunjangan pengangguran mingguan pada hari Rabu.

Aslam menambahkan bahwa volume perdagangan yang rendah kemungkinan akan membantu bursa saham AS untuk terus bergerak lebih tinggi.

Rekor pada hari Jumat datang setelah pasar ditutup pada hari Kamis untuk libur Natal. Pada hari Rabu, indeks Dow capai rekor penutupan tertinggi yang ke 37 kalinya dalam sesi singkat sebelum libur Natal, berakhir di 18,030.21, setelah ditutup di atas level 18,000 untuk pertama kalinya pada hari Selasa. Indeks S&P 500 pada hari Rabu hentikan reli lima sesi beruntun yang juga telah membawa mereka ke rekor tertinggi karena melemah kurang dari 1 poin untuk di tutup di 2,081.88.


(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search