Wall Street Kembali Melemah Untuk Hari Ketiga

Wall Street Kembali Melemah Untuk Hari Ketiga

Rabu, 04 Desember 2013 06:11:12 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS tergelincir untuk hari ketiga, seiring investor terbebani oleh laporan penjualan mobil dan retail sebelum di rilisnya data ekonomi pada pekan ini yang mungkin akan berikan petunjuk pada kapan Federal Reserve akan kurangi stimulus.

Indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0.3% menjadi 1,795.15 pada penutupan pasar di New York.

Gambaran saat ini benar-benar beragam, kata Dan Veru, kepala analis di Palisde Capital Management LLC di New Jersey. Dengan tidak adanya data yang lebih besar, investor hanya menggengam data mikro yang sedikit untuk mengembangkan sebuah kesimpulan. Beberapa pelaku pasar menilai bahwa pasar saham pada akhir tahun ini akan rentan untuk aksi jual.

Bursa saham AS kemarin melemah di tengah data menunjukkan sektor manufaktur secara tak terduga naik pada bulan lalu yang meningkatkan kemungkinan untuk the Fed mulai kurangi stimulus. Para pembuat kebijakan akan bertemu pada tanggal 17-18 Desember setelah minutes pertemuan terakhir di bulan Oktober menunjukkan para pejabat mungkin akan kurangi pembelian bulanan obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar dalam beberapa bulan mendatang jika ekonomi membaik sesuai ekspektasi. Departemen perdagangan pada hari Rabu akan merilis laporan penjualan rumah baru dan bank sentral akan mempublikasi laporan Beige Book, yang mana akan berikan para pembuat kebijakan catatan aktivitas bisnis dari berbagai distrik the Fed. Laporan GDP kuartal ketiga dan laporan payroll bulan November juga akan di rilis pada pekan ini. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search