Wall Street Melejit Di Tengah Invesor Fokus Pada Pertemuan Fed

Wall Street Melejit Di Tengah Invesor Fokus Pada Pertemuan Fed

Senin, 16 Desember 2013 22:08:11 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS menguat, setelah ekuitas membukukan penurunan mingguan terbesar sejak bulan Agustus, seiring para investor memantau data ekonnomi untuk mengukur outlook stimulus sebelum pertemuan Federal Reserve yang berlangsung selama dua hari yang akan berlangsung besok.

Indeks Standard & Poor 500 menguat sekitar 0.6% di 1788.51 pada pukul 21.49 wib di New York, hentikan penurunan beruntun selama empat hari.

Meskipun bukti ekonomi baru-baru ini berikan dukungan pada tapering dan kesepakatan anggaran sudah di capai, saya masih berpikir bahwa masih ada sedikit kekhawatiran tentang pembacaan inflasi dan saya duga mereka bersedia membiarkan keputusan mereka tetap absen untuk satu atau dua bulan kedepan, kata Mark Luchini, kepala analis investasi di Janney Montgomery Scott LC, di Philadelphia. Saya duga bahwa tapering tidak akan terjadi pada pertemuan kali ini, dan saya pikir itu adalah konsensus.

Indeks S&P 500 pada pekan lalu melemah sekitar 1.7%, penurunan terbesar sejak 30 Agustus, di tengah kecemasan bahwa membaiknya data ekonomi akan mendorong the Fed untuk memangkas stimulus. Para pembuat kebijakan mungkin akan mulai mengurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan yang akan di mulai besok, menurut 34 persen ekonom yang di survey oleh Bloomberg.

Para pembuat kebijakan telah meneliti data untuk menentukan apakah pertumbuhan ekonomi cukup kuat untuk bertahan dari penarikan beberapa dukungan moneter. Data pada hari ini menunjukkan indeks ekonomi umum Bank Federal Reserve New York naik kurang dari perkiraan di bulan Desember.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search