Wall Street Melemah di Tengah Pembukaan Musim Laporan Earnings Pekan Ini

Wall Street Melemah di Tengah Pembukaan Musim Laporan Earnings Pekan Ini

Senin, 22 April 2019 21:44:15 WIB
Indeks saham AS diperdagangkan lebih rendah pada hari Senin seiring Wall Street bersiap untuk pekan musim earnings yang sibuk.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 58 poin, sementara itu penurunan di saham perusahaan material dan real estate mendorong indeks S&P turun 0,1%. Indeks Nasdaq Composite juga turun 0,1%.

Saham Boeing berkontribusi terhadap sebagian besar penurunan indeks Dow, turun 0,7% setelah The New York Times melaporkan bahwa pekerja di pabrik perusahaan jet 787 telah komplai terhadap produksi dan praktik keselamatan yang buruk.

Lebih dari 140 perusahaan di S&P 500 dijadwalkan aka merilis hasil kuartalan mereka pada pekan ini, yang termasuk di antaranya Coca Cola, Procter & Gamble, United Technologies, Verizon, Twitter, Lockhead Martin, eBay, Facebook, Microsoft dan Tesla Motors.

Halliburton dan Kimberly-Clark berada di antara perusahaan yang melaporkan earnings yang lebih baik dari perkiraan pada hari Senin. Saham mereka masing-masing naik 1,6% dan 5,3%.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search