Wall Street Menguat, Namun Menuju Penurunan Mingguan

Wall Street Menguat, Namun Menuju Penurunan Mingguan

Jum'at, 04 Oktober 2013 21:23:44 WIB

Monexnews - Bursa saham AS diperdagangkan menguat pada hari ini, namun kemungkinan akan tetap membukukan penurunan mingguan. Investor masih menanti perkembangan berita dari penutupan sebagian kantor pemerintahan AS, dan memperhatikan pernyataan dari pejabat Federal Reserve.

Data non-farm payrolls yang banyak dinanti para investor tidak dirilis akibat penutupan sebagian kantor pemerintah AS. Kantor Biro Statistik Tenaga Kerja tidak akan mengumpulkan data, mengeluarkan laporan, atau merespon pertanyaan publik selama penutupan berlangsung. Data non-farm payrolls biasanya digunakan sebagai acuan untuk melihat kapan Federal Reserve akan mulai mengurangi stimulus moneter. Indeks Dow Jomes saat ini diperdagangkan menguat 43.76 poin menjadi 14050.24, Nasdaq menambah 23.13 poin menjadi 3797.53, dan S&P 500 naik 7.49 poin menjadi 1686.15. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search