Wall Street Menguat Sebelum Testimoni Yellen

Wall Street Menguat Sebelum Testimoni Yellen

Selasa, 11 Februari 2014 04:58:45 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS menguat, mengikuti kenaikan mingguan terbesar pada tahun ini untuk indeks Standard & Poor 500, sebelum ketua Federal Reserve Janet Yellen memberikan laporan pertamanya atas kebijakan moneter pada hari Selasa.

Indeks S&P 500 menguat 0.2% menjadi 1,799.84 pada pukul 04.00 wib. Indeks Dow Jones Industrial Avergae naik 7.71 poin, atau 0.05%, menjadi 15,801.79 dan indeks Nasdaq Composite menambahkan 22.313 poin, atau 0.54% menjadi 4,148.174.

Kita sudah semakin mendekati akhir musim earnings, jadi pada titik ini, orang-orang akan mulai kembali fokus pada data makro ekonomi, untuk menjadi lebih baik atau buruk, kata John Carey, seorang manajer keuangan di Pioneer Investment Management Inc., di Boston. Harapan pasar secara umum saat ini adalah bahwa Yellen akan melanjutkan, setidaknya untuk sementara waktu, atas kebijakan saat ini dengan memperhitungkan untuk tapering dan suku bunga yang sangat rendah untuk jangka pendek. Selama dia sinyalakan status quo, pasar akan tenang.

Indeks S&P 500 pada pekan lalu berakhir dengan reli dua hari terbaik sejak Oktober, menguat sebesar 2.6% di tengah optimisme pasar bahwa pertumbuhan ekonomi cukup kuat untuk pemangkasan stimulus bank sentral walaupun data menunjukkan penerimaan kerja yang lebih sedikit dari perkiraan. Pasar ekuitas mengalami penurunan terbesar dalam satu hari sejak bulan Juni pada tanggal 3 Februari seiring pertumbuhan manufaktur di AS dan China melemah lebih dari estimasi di tengah kekacauan di pasar berkembang.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search