Wall Street Menguat Tajam Setelah Adanya Progres Terbaru Hubungan Dagang AS-China

Wall Street Menguat Tajam Setelah Adanya Progres Terbaru Hubungan Dagang AS-China

Jum'at, 18 Januari 2019 23:25:04 WIB
Bursa saham AS bergerak naik pada hari Jumat karena investor yang menyambut baik progres yang potensial dalam negosiasi dagang antara AS dengan China.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 256 poin, dipimpin oleh penguatan di saham Chevron dan Boeing. Indeks S&P 500 naik 1,2%, diperdagangkan keluar dari wilayah negatifnya karena kinerja positif di sektor energi dan industri. Indeks Nasdaq Composite menguat 1,2%

Indeks saham utama AS melonjak ke levle tertinggi hari ini setelah seorang narasumber mengatakan kepada CNBC bahwa China tawarkan kenaikan peningkatkan impor AS selama enam tahun selama pembicaraan perdagangan baru-baru ini. Bloomberg News pada hari Jumat melaporkan bahwa kesepakatan itu bertujuan untuk mengurangi defisit tahunan AS menjadi nol di tahun 2024.

Saham Boeing dan Caterpillar keduanya diperdagangkan naik lebih dari 1%. Sementara itu saham Deere naik lebih dari 3%
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search