Wall Street Menguat, Visa Pimpin Kenaikan Dow

Wall Street Menguat, Visa Pimpin Kenaikan Dow

Kamis, 30 Oktober 2014 23:26:13 WIB

Monexnews - Sebagian besar bursa saham AS menguat pada hari Kamis, dengan penguatan saham Visa membantu mendongkrak performa Dow, setelah data menunjukkan perekonomian AS bertumbuh lebih dari ekspektasi pada kuartal lalu, dan investor berspekulasi atas langkah Federal Reserve selanjutnya. Saham Visa meraih rally setelah melaporkan laba kuartalan yang lebih tinggi dari ekspektasi sembari memproyeksikan bahwa sistem pembayaran mobile akan memperkuat usahanya. Gross domestic product bertumbuh dengan laju tahunan sebesar 3.5% pada kuartal ketiga, di atas estimasi sebesar 3%. Data lainnya menunjukkan jumlah klaim pengangguran naik pada pekan lalu, namun rata-rata 4 mingguannya turun, menandakan adanya kemajuan pada pasar tenga kerja.

"Masih banyak opini mengenai berakhirnya

QE," ucap Paul Nolte, manajer portofolio senior pada Kingsview Asset Management, terkait pengumuman berakhirnya program pembelian obligasi oleh Federal Reserve. "Pertanyaannya adalah apa yang akan dilakukan oleh the Fed selanjutnya?'" Pengumuman kebijakan the Fed pada hari Rabu menunjukkan bank sentral mempertahankan kata-kata bahwa tingkat suku bunga akan tetap berada di dekat nol untuk "waktu yang lebih lama," namun menghilangkan karaterisasi pelemahan pada pasar tenaga kerja yang "signifikan" Sementara keputusan Federal Reserve untuk mengakhiri QE yang telah berumur 6 tahun sesuai ekspektasi, hal tersebut dianggap hawkish oleh pasar, dengan aksi the Fed tersebut memicu penguatan dollar ke level tinggi 3 pekan.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search