Wall Street Mixed, Catat Penguatan Bulanan

Wall Street Mixed, Catat Penguatan Bulanan

Sabtu, 30 November 2013 06:17:16 WIB

Monexnews - Mayoritas bursa saham AS melemah pada hari Jumat, turun dari rekor tertinggi yang dicapai pada hari Rabu, namun tetap membukukan penguatan mingguan dan bulanan. Indeks utama berada pada wilayah positif hampir sepanjang perdagangan setelah laporan optimis dari musim belanja liburan, sebelum akhirnya melemah pada akhir perdagangan.

Ketiga indeks menguat pada bulan November, Dow dan S&P mencatat penguatan dalam delapan minggu beruntun, penguatan mingguan terpanjang sejak Januari 2011 untuk Dow Jones, dan sejak Januari 2004 untuk S&P 500. Nasdaq menguat dalam tiga pekan beruntun.

Setelah mencapai rekor penutupan tertinggi dapa hari Rabu, dan mencapai level tertinggi intraday pada hari Jumat Dow Jones kemudian turun di menit-menit akhir perdagangan dan ditutup melemah 10,92 poin atau 0.07% menjadi 16086,41. S&P 500 mengalami pergerakan yang serupa dengan Dow dan ditutup melemah 1,42 poin atau 0,08% menjadi 1805,81. Sementara Nasdaq berhasil bertahan di teritori positif dan menambah 15,14 poin menjadi 4059,89.

Dow menutup bulan November dengan menguat 2,6%, S&P naik 1,9% dan Nasdaq menambah 2,8%. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search